Menjadi Pemenang Bukanlah Tujuan Utama Dalam Kehidupan

Di posting oleh Cara Cara pada 01:59 PM, 14-Jan-12

Mbah, tolonglah aku, aku ingin menjadi pemenang dalam lomba ini.

Hehehe... Wani piro?

Kok, wani piro, kaya gayus aja. Saya mau minja jimat nih mbah, biar bisa menjadikanku pemenang dalam kontes seo terbaru 2012 ini.

Menjadikanmu pemenang itu gampang, tapi kamu bisa bayar berapa, agar tujuanmu tercapai?

Berapa aja deh mbah yang penting aku bisa memenanginya.

Ok deh klo begitu, tapi sebelum ku kasih tips agar kau bisa jadi juara, aku ingin kamu jawab pertanyaanku dulu.

Baik mbah,

1. Apa niat dan tujuanmu jika telah menang?

Aku akan mendapatkan uang, pulsa, dan menjadikan hidupku dikelilingi oleh banyak wanita.

Hohoho.. Bagus, bagus, kamu udah rusak dan ambisius rupanya hehehe (dalam hati dukun berkata: ini nih temanku dineraka).
2. Apa yang akan kau berikan padaku sebagai hadiah jika aku berhasil membantu mencapai tujuanmu?

Jika aku berhasil mencapai tujuanku, dan mbah membuatku kaya. Maka mbah akan kubelikan rumah yang kokoh dan besar, kubuatkan kasur tebal biar bisa istirahat. Dan mbah tak akan kubiarkan untuk bekerja karena aku akan membuktikan kesetiaanku.

3. Sip, sip... Ayo berikan aku gambaran apa yang kau lakukan agar aku bisa santai setelah membantumu menjadi kaya dan menjapai tujuanmu.

Gini mbah, akukan udah kaya, nanti biar mbah gak bekerja lagi, aku akan sediakan sebuah kursi roda biar mbah bisa nyantai karena telah kutabrak dengan mobil baruku, biar mbah bisa santai.

GOBLOK KAMU.. Itu namanya bikin aku cacat. Bukan bikin aku nyaman. Kamu cari dukun lain aja biar bisa menjapai tujuanmu.

(setelah di usir akhirnya aku pergi mencari orang untuk menjadi guru spritualku yang bisa membantuku mencapai tujuan untuk menjadi pemenang. Jika anda berminat, silakan hubungi aku di 081521619566, janjiku tetap sama akan kubelikan kursi roda, hehehe)

[Menjadi Pemenang Bukanlah Tujuan Utama Dalam Kehidupanku]

Sewa ruang kantor jakarta murah meriah berkualitas baik

Di posting oleh Cara Cara pada 12:13 AM, 19-Dec-11

Apakah anda seorang yang ingin berbisnis di jakarta? Atau anda ingin mencari jasa sewa ruang kantor murah? Maka kamilah pilihan terbaik anda. Mulai...??? Stop! Ini artikel kedua uji coba keyword. keyword: ruang kantor sewa ruang jakarta murah ruang kantor jakarta kantor jakarta sewa ruang kantor ruang kantor jakarta murah kantor jakarta murah sewa ruang kantor jakarta rss rsd atom home newer post older post jakarta sewa seo... [Baca selengkapnya]

Sewa Ruang Kantor Murah Di Jakarta by ABDUL FATAH

Di posting oleh Cara Cara pada 08:30 PM, 17-Dec-11

Usaha penyewaan perkantoran modern di Jakarta, sungguh menjanjikan. Kian bertambahnya jumlah penduduk, dan tingkat ekonomi warga djakarta, semakin membuat usaha sewa menyewa semakin berprospek lebih optimal. Termasuk juga jasa sewa ruang perkantoran. Murah adalah salah satu alternatif yang banyak dipilih. Dengan menyewa sebuah ruang khusus untuk kantor tentunya biaya pengeluaran bisa ditekan. Karena itu jasa Sewa Ruang kantor Jakarta Murah dan berkualitas... [Baca selengkapnya]

dunia blog dunia persahabatan tanpa batas

Di posting oleh Cara Cara pada 05:19 AM, 15-Dec-11

Thumbnailjangan pernah berpikir untuk melihat peta jika anda menemukan kata "dunia blog" apa lagi jika anda mendengar prase "dunia persahabatan", karena kamu tidak akan menemukan apapun kecuali sesuatu yang sia-sia. Tapi Carilah di google dengan kata kunci "blog dunia persahabatan" atau "persahabatan tanpa batas" maka anda akan mengerti bahwa ini adalah "kontes seo singkat desember 2011". Sebagai blogger pemula yang baru belajar... [Baca selengkapnya]